Mengobati Kanker Serviks

Perempuan yang menderita kanker serviks dapat dirawat dengan operasi, terapi radiasi, kemoterapi, terapi radiasi dan kemoterapi, atau kombinasi dari ketiga metode tersebut. Pada tingkatan manapun dari kanker serviks, perempuan yang mengidap kanker ini dapat dirawat dengan tujuan mengontrol nyeri dan gejala-gejala lainnya, menghilangkan efek-efek samping terapi, dan meringankan masalah-masalah emosi serta praktis. Perawatan semacam ini disebut perawatan yang menunjang, pengendalian gejala, atau perawatan yang meredakan.

Berikut ini adalah langkah-langkah penanganan kanker serviks

1. Operasi

Operasi adalah salah satu jenis perawatan kanker serviks serta area yang berdekatan dengan kanker tersebut. Kebanyakan penderita kanker serviks awal akan menjalani hysterectomy, yaitu operasi untuk mengangkat leher rahim dan kandungan. Namun, operasi ini tidak diperlukan untuk kanker serviks dini (tingkat 0).

Beberapa perempuan memerlukan suatu hysterectomy yang radikal, yaitu operasi pengangkatan kandungan, leher rahim, dan bagian dari vagina. Dengan salah satu dari hysterectomy total atau radikal, ahli bedah mungkin mengangkat kedua tabung-tabung fallopian dan indung-indung telur (ovaries). Prosedur ini adalah suatu salpingo-oophorectomy.

Ahli bedah mungkin juga mengangkat simpul-simpul getah bening dekat tumor untuk melihat apakah mereka mengandung kanker. Jika sel-sel kanker telah mencapai simpul-simpul getah bening, itu berarti penyakit telah menyebar pada bagian-bagian lain tubuh.

2. Terapi Radiasi

Terapi radiasi (radiotherapy) dilakukan dengan menggunakan sinar-sinar berenergi tinggi untuk membunuh sel-sel kanker. Dokter akan menyarankan terapi radiasi sebagai pengganti operasi bagi penderita yang tidak bisa mendapat operasi karena alasan-alasan medis.

Dokter menggunakan dua tipe dari terapi radiasi untuk merawat kanker serviks, yaitu :

a. External Radiation. Radiasi ini datang dari sebuah mesin besar di luar tubuh. Jika Anda adalah pasien luar di sebuah rumah sakit, Anda akan menerima radiasi eksternal dalam lima hari setiap minggu dan dilakukan selama beberapa minggu.

b. Internal Radiation Intracavitary Radiation. Terapi ini dilakukan dengan menanam tabung-tabung tipis vagina untuk beberapa jam atau sampai tiga hari. Selama proses ini dilakukan, pasien tinggal dirumah sakit. Untuk melindungi orang lain dari radiasi, pasien tidak diizinkan menerima tamu. Radiasi internal dapat diulang dua kali atau lebih selama beberapa minggu.

3. Kemoterapi

Kemoterapi adalah perawatan dengan menggunakan obat-obatan anti-kanker untuk membunuh sel-sel kanker. Kemoterapi disebut pula terapi sistemis (systemic therapy) karena obat-obatan masuk ke dalam aliran darah dan dapat memengaruhi sel-sel di seluruh tubuh. Untuk perawatan kanker serviks, kemotrapi biasanya digabungkan dengan terapi radiasi.

Obat-obatan anti-kanker untuk kanker serviks biasanya diberikan melalui suatu pembuluh darah. Pasien biasanya menerima perawatan di rumah sakit ataupun di rumah.

4. Nutrisi

Nutrisi sangat penting untuk dimakan selama perawatan kanker. Makan dengan baik berarti mendapat cukup kalori untuk mempertahankan berat badan yang tepat dan protein yang cukup untuk mempertahankan kekuatan Anda. Nutrisi yang baik bisa membantu penderita kanker merasa lebih baik dan mempunyai lebih banyak energy. Namun, selama perawatan, pasien bisa merasa tidak nafsu makan, mual, muntah, ataupun luka-luka mulut.

5. Pemindaian (Screening)

Pemindaian dapat membantu dokter mencari sel-sel yang tidak normal sebelum kanker berkembang agar kanker serviks dapat dicegah. Pemindaian juga dapat membantu mencari kanker dini sehingga perawatan bisa lebih efektif. Beberapa dekade yang lalu, jumlah perempuan yang didiagnosis menderita kanker serviks menurun karena keberhasilan metode pemindaian.

Perempuan yang berumur 65-70 tahun dan telah melakukan sedikitnya tiga Tes Pap, serta tidak ada Tes Pap abnormal dalam 10 tahun terakhir, bisa menghentikan penyaringan kanker serviks. Selain itu, perempuan yang telah melakukan operasi untuk mengangkat kandungan dan leher rahim (total hysterectomy) juga tidak perlu melakukan penyaringan. Akan tetapi, jika operasi yang dilakukan bersifat sebagai kanker, maka perempuan itu harus terus menjalankan penyaringan.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Serviks Alami

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Serviks Alami

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Kanker Serviks and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.